Saturday, November 17, 2012

Wah Kenapa Raja Saudi Menyuruh Mursi Jangan Emosi? - Eramuslim


Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul Azis menyerukan,dalam percakapan telpon dengan Presiden Mesir Muhammad Mursi tentang serangan Israel di jalur Gaza, untuk tetap tenang dalam masalah tersebut.
Menurut Badan Berita resmi saudi, Raja Abdullah menerima telepon dari Presiden Mesir Muhammad Mursi kamis malam membicarakan tentang hubungan kedua negara dan perkembangan situasi di wilayah Palestin.
Badan tersebut mengatakan,” Raja Abdullah menjawab bahwa ia harus tenang dan jangan biarkan emosi mendominasi kebijaksanaan serta perencanaan yang matang.”
Selama penyerangan Israel ke Gaza, Mursi memang tidak tinggal diam. Rabu lalu ia menarik duta besar Mesir dari Tel Aviv kemudian melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Presiden AS Barack Obama dn sekretaris Jenderal PBB Ban KI-Moon tentang situasi di Gaza, begitu juga ia telah meminta Lia Arab mengadakan pertemuan darurat para Menteri Luar negeri.
Dan Mursi juga telah mengirim Perdana Menteri Hisham Qandil ke jalur Gaza dalam kunjungan yang berlangsung beberapa jam. (hr)

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/wah-kenapa-raja-saudi-menyuruh-mursi-jangan-emosi.htm#.UKeinFGyxmo.blogger

4 comments:

Anonymous said...

Basiclah, Raja Arab Saudikan sekutu PAS.

Anda Sendiri Fikir said...

Inilah pemimpin Islam contoh yang tidak akan tenang apabila ada umat Islam di Gaza telah disembelih dihadapan dunia. Raja Saudi dah lama jadi talibarut AS sekutu rapat Israel Laknatullah boleh tenang dan tidak beremosi seperti Mursi. Syabas dan semoga Allah menghantar para tentera Malaikat untuk bersama dengan Mursi dan saudara Palestin kita melawan musuh yang nyata dilaknat Allah sampai kiamat.

Anonymous said...

Tak heran pun kenyataan ni. Tp klu cia bg tau ada rakyat dia cb gugat kepentingan as di arab saudi, cepat btl tindakan. Kita tunggu apa akn jd dgn masjid Nabi.

Anonymous said...

Anonymous said...

Basiclah, Raja Arab Saudikan sekutu PAS.

November 17, 2012 10:53 PM

------------------------- ALAHAI KASIHANNYA CAI UMNO


WAK JOWO

follow on fb

share

Share |

BLOGGER PERAK

BLOG BLOG PANAS

BLOG PIMPINAN PAS/PR

BLOG MUSLIMAT

Blog Masjid

Blogroll

Archives

Related Posts with Thumbnails

Header bergerak